Background

penyemangat senja



Hidup memang indah bila dilihat dari lesung pipinya.
Beban memang tak ada apa-apanya bila senyumnya slalu mengalir demi semangatku.
Hati ini seperti berdebar berirama ketika ku usap manis manjanya.
Tak ada satupun lembaran baru yang tercoret sama dengan memori indahnya. Karena dia cuman satu.

Oke aku tak  berbicara banyak. Aku tak ingin ia bosan. Dan itu artinya aku slalu ingin mengerti dia. Bagaimana dia, siapa dia, sedang apa dia, dan..... Siapa aku bagi dia ?


Jujur, sebenarnya aku tak ingin lembaran ini terbang mengikuti angin musiman, sobek karena keadaan, dan menjadi abu karena terbakar benci. 
Aku ingin kertas ini hinggap diatas batu karang yang kokoh, tak mudah goyah, abadi, dan seutuhnya. Hanya dia ....... Penyemangat Senja :)

Categories: Share

Leave a Reply